Kecanggihan Laptop Asus series X555QG mengalihkan dunia ku


Sebagai seorang tenaga pengajar yang mempunyai hobi traveling dan membuat blog, kelengkapan perangkat teknologi berupa notebook sangat penting. Saya membutuhkan notebook yang tidak hanya sekedar sebagai alat bantu kerja belaka. Notebook  yang saya inginkan haruslah memenuhi kriteria sebagai berikut;  dapat membuat dan mempresentasikan materi bahan ajar, mengerjakan pekerjaan administrasi surat menyurat, membuat program, mengedit foto, berselancar di media sosial, menonton film sampai bermain game dengan daya tahan baterai yang tidak cepat habis.


Pilihan notebook di pasaran sangatlah banyak. Namun saya jatuh cinta pada notebook Asus X555QG. Notebook Asus ini memberikan paket lengkap dan hampir mendekati sempurna sesuai dengan harapan saya. Dirancang untuk menunjang produktifitas dan hiburan. Pembelian notebook Asus sangatlah mudah. "ASUS X555 juga dijual di Tokopedia" Pilih produknya, bayar dan tunggu notebook Asus akan diantar dengan selamat ke alamat rumah kita. https://www.tokopedia.com/asus?source=universe&st=product.

Spesifikasi notebook Asus X555QG dilengkapi dengan baterai tahan lama jenis Li-Polimer dengan daya tahan 2,5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion silinder. Hebatnya baterai notebook Asus seri X 555 tetap dapat menyimpan daya sampai 80% dari kapasitasnya. Daya tahan baterai yang mumpuni ini mempermudah saya ketika sedang mempresentasikan materi ajar tanpa harus repot mencari stop kontak jika baterai hampir habis. Terlebih jika sedang memberikan materi di ruangan yang mempunyai sumber stop kontak yang kurang memadai maka Asus X555 sangat bisa diandalkan.




Setelah seharian beraktivitas sesampai dirumah biasanya saya mencoba untuk merelaksasikan pikiran dan tenaga dengan bermain game, menonton film via youtube atau  berselancar di dunia maya melalui smartphone. Tetapi semenjak mempunyai notebook Asus X555QG saya lebih tertarik menggunakan notebook sebagai media mencari hiburan di jagat dunia maya. Alasannya adalah Asus X555 dapat digunakan seperti layaknya smartphone. Asus X555 mempunyai desain unik dan dirancang untuk mengatasi panas yang terjadi pada bagian bawah notebook pada umumnya. Hal ini terjadi karena telah dibenamkan perangkat penghalau panas berupa teknologi Asus IceCool. Teknologi ini dapat menjaga temperatur notebook diantara 28 derajat sampai 35 derajat. Adapun panas yang dihasilkan notebook Asus X555 dibuat sedemikian rupa supaya lebih rendah dari temperatur yang dihasilkan tubuh manusia. Akibatnya sebagai pengguna saya merasa nyaman dan dapat bereksplorasi melakukan kegiatan di notebook tanpa takut cepat panas.


Jika akhir pekan tiba, saatnya untuk melihat kegiatan didunia luar seperti traveling, wisata kuliner dan kegiatan entertaiment lainnya. Seusai mengikuti kegiatan saya biasanya akan berbagi informasi dan cerita melalui tulisan di media blog saya. http://bayufitrihutami.blogspot.com/ . Semenjak menggunakan notebook Asus X555, saya sangat senang dan bersemangat setiap menuangkan ide dari apa yang saya lihat kedalam tulisan di laman blog saya. Notebook Asus X555 didukung oleh processor AMD ® Quadcore A10 untuk menghasilkan performa yang halus dan responsif. Terkadang jika memungkinkan saya membawa notebook Asus X555 dalam perjalanan yang berhubungan dengan pekerjaan maupun traveling. Tidak ada kendala apapun selama menggunakan notebook Asus X555. Performa notebook Asus X555 didukung oleh grafis dan memory contoller dibagian dalam yang canggih. Sehingga dapat memudahkan pekerjaan menjadi multifungsi dan terhubung antara satu dengan lainnya. Sebuah pencapaian performa yang nyaris sempurna membuat saya tidak perlu membawa perangkat banyak bahkan jika perlu cukup membawa notebook Asus X555 untuk segala situasi dan kondisi.

Kesimpulan dari notebook Asus X555, produk ini memang telah dirancang dan dipersiapkan menjadi perangkat notebook yang multifungsi. Dilengkapi kemudahan akses menyerupai smartphone, pilihan konektifitas yang luas dengan fitur USB 3.0, HDMI dan VGA ports, 2-in-1, SD/SDHC Card Reader, serta pilihan konektifitas lainnya. USB 3.0 berguna untuk transfer data yang cepat 10 x dari USB 2.0. Memungkinkan menyimpan foto, film dan musik dalam kapasitas besar dan waktu yang singkat. Notebook X555 dapat melakukan transfer film dengan kualitas Blue Ray berukuran 25 GB dalam waktu 70 detik. Sedangkan untuk tampilan resolusi gambar  Full HD 1080p notebook Asus X555 memiliki port HDMI. Untuk kualitas suara tidak seperti kebanyakan notebook, Asus X555 dilengkapi dengan speaker suara yang jernih dan jelas setara kualitas audio dengan ketepatan suara yang tinggi. Hal ini dimungkinkan dengan adanya teknologi Asus SonicMaster dan Asus auto wizard sehingga suara audio yang terdengar dapat jernih dan jelas. Untuk kenyamanan pengguna notebook Asus X555 memperhatikan ergonomis keypad. Desain keypad dirancang untuk meningkatkan responsif serta telah diatur secara optimal. Sehingga jari jemari tetap nyaman walau sudah mengetik dalam waktu lama. Akhir kata notebook Asus X555 adalah solusi bagi perangkat digital masa kini yang wajib dimiliki oleh semua pengguna notebook.ASUS X Series memiliki fitur USB 3.0, HDMI dan VGA 

Komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  2. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serunya wisata Budaya dan kuliner di Tangerang menjelang Imlek

Ingin ke Amsterdam? Via museum Fatahillah Jakarta saja

Tradisi Patekoan di Pantjoran Tea House