Jakarta - Kompetisi menulis detikTravel dan tiket.com dengan hadiah jalan-jalan ke Korea Selatan, meledak animonya. Pemenangnya pun kita tambah jadi 3 orang. Mantuls!

detikTravel berkomitmen untuk selalu menggelar kompetisi reguler secara periodik dengan hadiah menarik untuk para pembaca setia dan juga anggota komunitas travel blogger detikTravel yang disebut d'Traveler. Bersama tiket.com, detikTravel menggelar tiket.com d'Traveler Goes to Korea.

Ini adalah lomba menulis sepanjang bulan Februari 2019 dan berhadiah liburan gratis ke Korea Selatan. Lomba dibuka untuk umum dan semua peserta menulis cerita liburan ke destinasi unik dengan pengalaman menggunakan tiket.com untuk mencapainya.

Animonya, pecah banget! Redaksi menerima ratusan artikel kiriman pembaca. Tentu semua itu harus dikurasi betul-betul dan hanya artikel terbaik yang layak dipublikasikan di laman detikTravel.

Karena antusias pembaca untuk mengirim artikel sangat besar, yang tadinya diumumkan akan ada 1 pemenang, maka dijadikan 3 pemenang. detikTravel dan tiket.com memilih 3 pemenang terbaik yang dinilai dari kualitas tulisannya dan sejumlah kriteria lain. Inilah 3 pemenang tiket.com d'Traveler Goes to Korea:

1. Feni Novida Saragih
2. Misbakhul Ulum
3. Bayu Fitri Hutami

Selamat kepada Feni, Misbakhul dan Bayu Fitri. Para pemenang akan dihubungi oleh pihak detikcom. Siap-siap packing ke Korea Selatan!

Untuk yang belum menang jangan khawatir, rajin-rajin baca detikTravel. Lomba-lomba seru lainnya sudah menunggu. Siapa tahu berikutnya giliran kamu yang jalan-jalan gratis! (fay/sym)





















Chukae ini dia 3 pemenang liburan gratis ke Korea-Selatan


Komentar

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ingin ke Amsterdam? Via museum Fatahillah Jakarta saja

Tradisi Patekoan di Pantjoran Tea House

Karimun Jawa surga bawah laut yang menakjubkan...